Echo of Soul sedia Release di Indonesia

Tadinya Echo of Soul yang dikabarkan hendak Release di Indonesia pada dini tahun 2015 oleh pihak Gemscool( PT. Kreon), hendak namun belum tentu apa faktornya EOS ditunda bertepatan pada Releasenya.


Serta saat ini telah ditentukan melalu Fanspage sah Echo of Soul Indonesia Official di Facebook, diberitahkan kalau Echo of Soul bisa dimainkan oleh player Indonesia rembulan Oktober 2015 kelak.

Pada 2013 Echo of Soul mulai diluncurkan di Korea Selatan, serta terdaftar Player yang membawakannya menggapai 40. 000 orang. Apalagi hingga saat ini popularitasnya bukan menurun berkah Pembaharuan yang dijalani.

“ Nomor Healer, Fight Only” ialah suatu cogan yang amat cocok buat melukiskan permainan ini. Bukan semacam permainan MMORPG mayoritas yang umumnya terdapat Class Support. EOS berlainan, karena dalam permainan ini bukan ada Healer yang hendak menolong kalian dalam peperangan, serta buat memuat HP( hit poin) cuma dapat memakai HP Potion.

di Echo of Soul, ada 5 Class berlainan yang bisa kalian seleksi setimpal kemauan kalian, serta di tiap Class kalian bisa memilah diantara 2“ Second Job” yang ada.

Warrior
  • Berserker

Ialah Class yang terus menjadi kokoh bersamaan dengan berjalannya durasi. Terkait dari durasi bertempur, kecekatan melanda hendak senantiasa berganti serta dengan cara praktis dapat berkonsentrasi buat membagikan damage. Bila serbuan pada dirinya telah dikonsentrasikan, ia hendak memidana dirinya dengan serbuan yang lebih kokoh lagi. Ia dapat memutar balikkan kondisi dalam pertempuran dalam situasi susah.
  • Defender

Ialah Class yang melindungi kemantapan defense dalam pertempuran Party. Mempunyai beraneka ragam metode buat bisa menahan dalam bermacam situasi yang ekstrim. Mempunyai Pertahanan yang besar serta metode Counter Attack. Tidak hanya itu, ia bisa memakai bermacam metode aggro buat mengusik musuhnya lalu menembus.

Guardian
  • Storm

Mempunyai kecekatan serbuan yang besar serta terfokus pada banyak sasaran. Soul Stone bisa dipakai buat menata tempo serbuan yang hebat. Mempunyai rupa serbuan spesial kepada beberapa kompetitor sekalian di zona yang besar.
  • Earth

Ialah Class yang bekerja bagaikan defender dalam Party Battle. Mempunyai Defense serta re- genarisi yang bagus serta pula bermacam keterampilan buat bertahan. Ia bisa tingkatkan kekokohan Badan Party. Dalam pertempuran PVP, ia bekerja buat melindungi defense pertempuran.

Rogue
  • Assassin( Duelist)

Attack power hendak bertambah terus menjadi lamban dalam battle. Sesuai buat battle yang berkelanjutan. Memakai bermacam serbuan dengan damage besar. Serbuan Vibrant dengan kilat menundukkan kompetitor.
  • Poison( Racun)

Membagikan damage besar pada sasaran dengan alterasi damage yang overtime. Ia bisa membagikan damage yang besar sepanjang pertarungan yang jauh. Bisa mengusik keahlian kompetitor dengan membagikan dampak minus yang bermacam- macam. Lebih sesuai buat bertempur solo

Archer
  • Huntress

Huntress Dengan menata posisi yang keras, memakai serbuan twisted tidak habisnya, ditambah dengan bogem mentah yang amat kokoh, dengan campuran serbuan bermacam- macam. Sempurna bila bertempur melawan single sasaran dibanding multiple sasaran.

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar
  • Musician( Bard)

Class yang memanifestasikan dampak pada kompetitor serta badan party yang terdapat di dekat dengan lantunan yang bermacam- macam. Sempurna buat party play dengan orang yang lain.

Sorceress
  • Flame

Kala melanda memakai Fire diisyarati dengan Sign of Heat yang diperoleh di sekelilingnya. Dengan mengendalikan Sign of Heat, ia bisa membagikan damage yang kokoh pada kompetitor. Dengan cara aktif memakai Sign of Heat dalam durasi pendek bisa melanda dengan amat kokoh. Lebih sesuai buat style berkelahi solo.
  • Frost

Ialah Class yang bagus dalam melanda dengan cara energik dengan kecekatan besar. Kala melanda, Beliau memakai Sign of Cold Air yang diperoleh buat melanda dengan bermacam alterasi. Dapat mengusik kegiatan sasaran dengan metode mengatur rival yang bermacam- macam. Dengan sedikit damage aja dapat menewaskan musuhnya. Kekokohan pertahanan yang dipunyai, berbanding menjempalit dengan serangannya yang bukan sangat kokoh.